Demo di Kejari Rohul

Diduga Aksi Demo Guna Memutarbalik Fakta, Ketua Kopsatimja Angkat Bicara

Di Baca : 569 Kali

 

Selain daripada itu, Andi juga mengingatkan kepada para mahasiswa, untuk menjadi pejuang kebenaran, bukan yang justru menjadi pemecah belah persaudaraan.

"Jadilah pejuang. Jadilah Toa. Jadilah Jantung dan Akal tubuh Rakyat. Bila sosok dan rupamu nyata dan bersih. Kamu akan dicari, dipuji,  diperhitungkan. Maka surga dunia akan menyertaimu," pesan Pengacara nyentrik itu.

Berlanjut terkait demo, Andi menduga para demonstran telah diperalat dan dimanfaatkan oleh para oknum untuk memutarbalikkan fakta yang sebenarnya di lapangan.

"Saya menduga, adanya langkah untuk memutar balikkan fakta. Dugaan Saya jelas ada orang yang mencoba memanfaatkan adik-adik saya ini. Oleh karena itu saya sampaikan kepada para pemuda, untuk tidak mudah diperalat dengan orang-orang yang munafik dan membodohi masyarakat serta memprovokasi untuk melakukan hal-hal yang salah agar dipandang orang hebat dan pintar," nasihat Andi.

"Paling baik lakukan langkah hukum seperti Keputusan Akhir dari Pemda Rokan Hulu yaitu menempuh jalur hukum. Buat Gugatan atau Buat Laporan Polisi. Apabila hingga saat ini tidak dilakukan langkah hukum. Maka kita dapat menyimpulkannya. Dan saya juga mau menyampaikan siap-siap, karena langkah hukum akan dilakukan," pungkasnya. (ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar