Patut Anda Kunjungi

Bukittinggi Kini Punya Lokasi Kuliner Baru, Dipayungi Tenda Membrane Raksasa

Di Baca : 13666 Kali
Pusat kuliner baru di Kota Wisata Bukittinggi, Sumatera Barat, Stasiun Lambuang berlokasi di Jalan Sudirman Bukittinggi berjarak sekitar 400 meter dari Jam Gadang Bukittinggi. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)
 

Kini kesemrawutan itu sudah diatasi Pemko Bukittinggi sejak 2023 dengan membangun lokasi kuliner koloni baru dipayungi tenda membrane raksasa hampir seluas lapangan sepakbola namanya "Stasiun Lambuang" (stasiun lambung/stasiun perut, red).

Disebut "Stasiun Lambuang" maknanya adalah lokasi kuliner ini merupakan pusat tempat makan dan minum aneka ragam makanan khas Nusantara, ada dijual di sini.

Mulai dari nasi Ampera, ice cream, berger, nasi Kapau, juice buah, sate, pecel lele, ayam kentucky, roti bakar, kopi, teh, ice bobba, tahu brontak, soto, mie, bandrek, skoteng, martabak, nasi goreng, dan lain-lain ada disajikan di sini. Harga tidak terlalu mahal. Semisal Skoteng yang berisi air jahe susu dibandrol Rp10.000 per gelas. Nasi pecel lele Rp22.000 per porsi sudah lengkap dengan nasi + ikan lele/ayam goreng + tahu tempe.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar