Patut Anda Kunjungi

Bukittinggi Kini Punya Lokasi Kuliner Baru, Dipayungi Tenda Membrane Raksasa

Di Baca : 13662 Kali
Pusat kuliner baru di Kota Wisata Bukittinggi, Sumatera Barat, Stasiun Lambuang berlokasi di Jalan Sudirman Bukittinggi berjarak sekitar 400 meter dari Jam Gadang Bukittinggi. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)
 

Rekreasi outdoor, ada air terjun Lembah Anai, Pemandian anak-anak dekat Lembah Anai Padang Panjang, Anai Golf yang menyediakan pemandian alam khas mata air dari kaki Gunung Singgalang, Bunga Rafflesia di Nagari Batang Palupuh, dan masih banyak lagi.

Kota Wisata Bukittinggi dari dahulu kala menerapkan Sapta Pesona pariwisata, yakni aman, tertib, bersih, sejuk, indah, ramah dan kenangan adalah 7 (tujuh) unsur yang terdapat di dalam Sapta Pesona itu.

Jika wisatawan mau meninggalkan Kota Bukittinggi dan akan pulang balik ke negeri masing-masing, ada oleh-oleh sebagai kenangan yang bisa dibeli sebagai buah tangan. Ini dijual di jalan lintas Kota Bukittinggi menuju Pekanbaru, Bukittinggi menuju Sumut di kawasan Gadut, dan lokasi lintas Bukittinggi ke Kota Padang di Pasar Lua Bukittinggi. Ada kerupuk sanjai khas Bukittinggi, kipang, kerupuk lado, dan lain-lain. (azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar