MAJELIS HAKIM PN PEKANBARU DINILAI ABAIKAN SKB TIGA MENTERI

Seru, PN Pekanbaru Vonis 3 Bulan Istri Sah, Menangkan Cewek Dituding Pelakor

Di Baca : 803 Kali
Pengadilan Negeri Pekanbaru Jalan Teratai dan jalannya sidang Senin (3/6/2024). (azf)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Sidang perkara ITE cewek yang dituding pelakor di Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru, Senin (3/6/2024) cukup seru dan menegangkan benar-benar mendapat sorotan media.

Sebabnya sebelum putusan diketuk palu, perkara mencari kebenaran fakta hukum ini para pihak menanti keadilan hakim apakah memenangkan istri sah Lucyana Lee yang terjerat UU ITE karena memposting di medsos seorang wanita inidisial Sn yang dituding selingkuh dengan suami Lucyana Lee yakni Her dan dituding cewek pelakor, siapa yang akan dikalahkan dan dimenangkan hakim?

Memasuki babak pembacaan putusan hakim yang dipimpin Salomo Ginting SH yang juga merangkap sebagai Humas PN Pekanbaru, sejumlah orang hadir mendengarkan jalannya putusan di persidangan.

Dalam sidang putusan ini, Hakim Salomo Ginting SH menjelaskan terdakwa Lucyana Lee tidak dilakukan penahanan. Hakim Salomo Ginting SH menyatakan terdakwa Lucyana Lee bersalah diputus pidana divonis percobaan 3 bulan, masa percobaan 6 bulan. Tujuan hukum ini supaya tak terulang masalah ini.

Penasihat hukum Lucyana Lee yakni Mirwansyah SH MH menyatakan banding akan putusan hakim dan JPU, P Khristin SH juga menyatakan banding.

Penasihat hukum Mirwansyah SH MH dkk dan Lucyana Lee.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar