ISTERI DIREHABILITASI DAN DIMINTA JANGAN JUALAN NARKOBA LAGI

Wanita Hamil Ceria Konsumsi Sabu dan Berkelahi sama Suami Jika Tak Nyabu

Di Baca : 482 Kali
Sepasang suami isteri diamankan Dirresnarkoba Polda Riau Kombes Pol Manang Soebeti di Mapolda Riau karena jualan sabu di Bathin Solapan, Duri, Kabupaten Bengkalis Riau. Sang isteri hamil enam bulan anak yang kelima. Keduanya kalau nyabu ceria, dan kalau tak nyabu berantam berkelahi. (azf)

Pekanbaru, Detak Indonesia–Seorang isteri masih berusia muda DS (23) asal Kabupaten Bengkalis Riau yang sedang hamil 6 bulan ditangkap Tim Ditresnarkoba Polda Riau bersama suaminya karena berjualan narkotika jenis sabu di kawasan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis Riau. Dia diperkirakan akan melahirkan anak kelimanya di penjara lantaran ia terlibat peredaran narkotika jenis sabu yang ia lakoni bersama sang suami.

Wanita yang tengah hamil 6 bulan ini ditangkap pihak kepolisian karena kedapatan mengedarkan sabu di rumahnya yang berada di Jalan Sukajadi, Desa Batang Duri, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Polisi juga menangkap suaminya AZ (32). Dari tangan kedua tersangka petugas berhasil mengamankan barang bukti dua paket narkotika jenis sabu berat kotor 5,48 gram.

Dirresnarkoba Polda Riau, Kombes Pol Manang Soebeti mengatakan, kedua pasangan suami isteri ini diamankan Sabtu (1/6/2024).

“Wanita yang tengah hamil 6 bulan ini kami tangkap bersama suaminya,” jelas Kombes Manang, Rabu (5/6/2024) di Mapolda Riau.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar