Pisah Sambut Kajari Karo

Bupati Karo Harapkan Sinergitas Tetap Terjaga

Di Baca : 249 Kali
Pisah Sambut Kajari Karo dilaksanakan di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Karo Selasa (4/6/2024). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak  Indonesia--Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang dan Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, bersama unsur Forkopimda, menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Karo yang lama, Tri Sutrisno SH M H dan pejabat yang baru, Darwis Burhansyah SH MH acara tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Karo, Provinsi Sumatera Utara Selasa (4/6/2024).

Dalam sambutannya Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tri Sutrisno atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Karo.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Tri Sutrisno atas segala upaya dan kerja kerasnya dalam melaksanakan tugasnya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Karo. Semoga segala pengalaman dan pengorbanannya menjadi bekal yang berharga untuk langkah selanjutnya," ujar Bupati.

Pada kesempatan yang sama, Bupati juga menyambut Darwis Burhansyah dengan hangat sebagai Kajari Karo yang baru.

"Kami juga menyambut baik kehadiran bapak Darwis Burhansyah sebagai Kajari Karo yang baru. Semoga Kajari yang baru dapat melanjutkan dan mengembangkan berbagai program yang telah dijalankan sebelumnya, serta memberikan kontribusi yang positif bagi Kabupaten Karo, dan semoga sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Karo dan Kejaksaan Negeri Karo tetap terjaga seperti sebelumnya," tambahnya.

Forkopimda Kabupaten Karo juga turut menyematkan Uis Karo, "Beka Buluh", kepada pejabat yang baru, Darwis Burhansyah, dan "Uis Nipes" kepada Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Karo, Ny Pearlin Darwis Burhansyah sebagai tanda selamat datang dan harapan atas kerja sama yang baik di masa mendatang. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar