Sidang Class Action

Ratusan Anggota Koperasi Sawit Timur Jaya Hadiri Sidang di PN Pasir Pengaraian

Di Baca : 408 Kali
Ratusan anggota Koperasi Sawit Timur Jaya hadiri sidang di PN Pasir Pengaraian, Senin 10 Juni 2024. (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

Pasir Pangaraian, Detak Indonesia-- Senin 10 Juni 2023 Persidangan Class Action yang merupakan sidang keempat dengan agenda tanggapan tergugat dan bukti para pihak dihadiri ratusan anggota Sah Koperasi Sawit Timur Jaya.

Hal ini terjadi karena anggota Sah Koperasi Sawit Timur Jaya merasa sangat terusik dengan ulah yang kerap dilakukan oleh para pihak yang mengaku- ngaku sebagai anggota Koperasi Sawit Timur Jaya.

Mawan selaku pengurus salah satu kelompok tani dan juga anggota sah Koperasi Sawit Timur Jaya (KOPSATIMJA) yang turut hadir mengatakan: "kami semua hadir ingin menyaksikan sidang, kalo lah kami tidak diberikan pemahaman hukum oleh pengurus dan pengacara mungkin sudah akan ada bentrok dan keributan".

"Udah capek kami difitnah, udah capek kami diadu domba, kami sudah diingatkan agar kami di rumah saja oleh pengurus dan pengacara, tapi kami ingin melihat siapa orang yang memfitnah kami dan mau merampas hak kami, dari lawan perusahaan, alhamdulillah kami menang, di pemda kami bisa menjelaskan, sekarang diadu pula kami dengan kami pula," tutupnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar