Warga Ikut Mengejar Tapi Tak Berhasil

Seru... Kejar-kejaran Naik Motor, Cewek Menjerit Hpnya Dijambret Bandit

Di Baca : 247 Kali
Peristiwa jambret hp dialami seorang cewek yang naik motor dari Jalan Sudirman Pekanbaru dan Jalan Letkol Hasan Basri di samping Kantor Kanwil Bea Cukai Riau, Rabu malam tadi (12/6/2024) sekira pukul 20.00 WIB. (azf)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Seorang cewek yang main hp di atas motornya seorang diri di kawasan Jalan Sudirman dekat Kantor Bea Cukai Kanwil Riau menjadi korban penjambretan oleh seorang pria muda berumur sekitar 23 tahun Rabu malam (12/6/2024) sekira pukul 20.00 WIB.

Menurut warga Jalan Letkol Hasan Basri Pekanbaru, seorang cewek yang naik motor sendirian dari Jalan Sudirman depan Kantor Bea Cukai Kanwil Riau mengejar seorang pria pemotor yang merampas hpnya sambil menjerit sekeras-kerasnya minta tolong.

Spontan warga keluar dari rumah menyaksikan dan ingin tahu apa yang terjadi. Sementara warga juga mendengarkan jeritan cewek minta tolong ada jambreeet dengan suara keras. Terlihat cewek naik motor mengejar penjambret yang juga naik motor.

Cewek ini mengundang penjambret karena main hp di atas motornya. Pelaku jambret seperti elang yang menyambar hp korban langsung tancap gas ngebut dengan motornya seorang diri sampai ke depan Kopan dan membelok masuk ke Jalan Pattimura Pekanbaru menghilang dengan motornya melarikan diri dan tak ditemukan lagi.

Sementara cewek yang menjadi korban jambret hp terjatuh dari motornya setelah menabrak dua polisi tidur dekat masjid di Jalan Letkol Hasan Basri Pekanbaru menjelang kawasan Kopan.

Peristiwa jambret hp dengan korban cewek ini sering terjadi karena umumnya cewek main hp di atas motor tak menyadari menjadi incaran penjambret. Terkadang juga wanita sambil berjalan di pinggir jalan main hp dan ini mengundang aksi jambret. Peringatan bagi kaum wanita jangan main hp di atas motor. Atau jangan main hp di pinggir jalan karena bisa disambar penjambret. (azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar