Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sempat berdialog dengan Adi Purnama

Adi Purnama Berterimakasih ke Kapolri dan Kapolda di Bakti Kesehatan Hari Bhayangkara Polda Sumsel

Di Baca : 133 Kali
Polda Sumsel menggelar puncak bakti kesehatan sempena hari Bhayangkara ke 78, di Rumah Sakit Bhayangkara TK II M Hasan Polda Sumsel, Rabu (26/6/2024). (Dok. Humas Polda Sumsel)
 

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowopun menyempatkan berdialog dengan Adi Purnama dan menanyakan keadaan pasca pemberian pengobatan dan bantuan mecanical solder articulation protesis of hand.

“Bagaimana perasaannya setelah menggunakan alat bantu apakah sudah bisa berfungsi dengan baik ananda Adi Purnama?” tanya Kapolri.

“Saya Adi purnama menerima lengan tangan palsu mekanik, saya berterima kasih kepada bapak Kapolri melalui bapak Kapolda. Saya dibantu diberikan lengan tangan mekanikal.  Saya masih belajar pak, karena masih baru pemula (menggunakan alat bantu tangan). Baru dua minggu yang lalu pak Kapolri,” jawab Adi.

Saat ditanya perbedaannya sebelum dan sesudah menggunakan alat bantu tangan, Adi Purnama tak bisa menyembunyikan rasa syukurnya.

“Saya sangat senang, terima kasih ya pak. Alat ini bisa membantu saya bisa menulis, bisa membantu memegang benda-benda yang sebelumnya tidak mampu saya lakukan. Jadi sangat membantu untuk aktifitas sehari-hari, biasanya pake lengan kiri saja namun sekarang sudah bisa pake lengan kiri kanan. Jadi sangat membantu pak,” ujarnya girang.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar