LOMBA DIBUKA PLT BUPATI SIAK 

Mancing Ikan Dapat Hadiah Rp5,2 Juta

Di Baca : 6782 Kali
Plt Bupati Siak H Alfedri melepas puluhan ekor ikan di Taman Kolam Pemancingan Eber Ezer milik Serasi Ginting di Km 17 Perawang Tualang Barat, Kabupaten Siak,  Riau Minggu (18/3/2018). Plt Bupati Siak ini juga membuka lomba memancing. (Foto Humas Pemkab S

Alfedri menambahkan, kegiatan ini sangat bermanfaat dapat menyalurkan bakat yang hobi memancing dan berterima kasih kepada Pak Ginting selaku pemilik kolam, dan panitia.

"Harapan kita ke depannya kegiatan yang baik ini di pertahankan, dan diperbaiki fasilitas penunjangnya, seperti WC umum, halaman parkir dan halte tempat berteduh. Saat ini kalau memancing di laut cukup jauh, memancing di Sungai Siak ikan tidak ada, kolam pancing inilah satu-satunya sebagai pelepas tagih bagi warga yang hobi memancing," katanya. 

"Kita di Siak ini kalau mau cepat dapat ikan mencingnya di kolam, mengharap mancing di laut cukup jauh, memancing di Sungai Siak kita membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan ikan, kemana lagi memancing kalau tidak di kolam pancing ikan," jelas Alfedri.

Sementara itu pemilik taman kolam pancing Eber Ezer Sarasi Ginting mengatakan, tujuannya menyelengarakan iven mancing ini adalah pertama menyalurkan bakat warga Tualang yang hobi mancing,  kemudian sebagai hiburan bagi warga sekitar, dengan mancing dapat ikan dibawa pulang dan juga dapat hadiah. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar