LOMBA DIBUKA PLT BUPATI SIAK 

Mancing Ikan Dapat Hadiah Rp5,2 Juta

Di Baca : 6781 Kali
Plt Bupati Siak H Alfedri melepas puluhan ekor ikan di Taman Kolam Pemancingan Eber Ezer milik Serasi Ginting di Km 17 Perawang Tualang Barat, Kabupaten Siak,  Riau Minggu (18/3/2018). Plt Bupati Siak ini juga membuka lomba memancing. (Foto Humas Pemkab S

"Mancing mania ini di selengarakan, kita ingin menyalurkan hobi warga yang doyan mancing, selain itu kegiatan ini juga ajang hiburan bagi warga, kalau mancing di Taman Eber Ezer selain ikannya di bawa pulang, dan kegiatan ini kita adakan setiap dua bulan," terang Ginting.

Ia menambahkan, Sejak pendaftaran lomba pancing di buka pada pukul 13.00-16.00 WIB petang, peserta pancing mania berjumlah 136 orang. Bagi peserta yang mendapatkan ikan yang paling berat, dia lah yang berhak menjadi pemenang lomba pancing mania ini, dan panitia menyediakan hadiah Rp5,2 juta rupiah.

Di hadapan Plt Bupati Siak Alfedri, Ginting menyampaikan terimakasihnya kepada Alfedri di saat aktivitas yang cukup sibuk, beliau masih menyempatkan waktu untuk datang memenuhi undangan.

"Dan mohon dukungan dan support dari Pemkab Siak agar warga yang memiliki kolam pancing diberikan bantuan dan pembimbingan dari Dinas Pertanian dan Perikanan Siak, bagai mana membudidaya ikan yang baik," tutur Ginting.(adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar