DISTRIBUTOR PERLU DIAWASI

Awas, Pupuk Subsidi Diincar Pengusaha Sawit

Di Baca : 3764 Kali
Pupuk subsidi. (foto ist)

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Distributor pupuk subsidi di Riau perlu diawasi ketat dan perlu pengawasan.  Terlebih lagi awal 2018 ini kesibukan penyaluran pupuk subsidi sedang berlangsung dan pengusaha sawit yang tak berhak menerima pupuk subsidi sedang mengincar pupuk subsidi ini. 

Baru-baru ini Tim gabungan Polsek Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Riau terus memproses kasus tangkapan pupuk subisi sejumlah 8 ton yang diketahui tak memiliki dokumen lengkap.

Selain pupuk yang ditahan, satu unit mobil truk merek Mitshubishi Colt Diesel chateran bermuatan 160 sak pupuk bersubsidi seberat 8 ton tanpa dilengkapi dokumen yang sah juga ditahan, rencananya pupuk tersebut  akan di bongkar di Km 24 Desa Mahato Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu,  Riau berbatasan dengan Provinsi Sumatera Utara.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Yusup Rahmanto SIK MH melalui Kapolsek Tambusai Utara, AKP Fauzi SH MH, menegaskan kronologis penangkapan, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat di Km 24 Mahato sedang ada mobil truk Mitsubishi Colt Diesel charteran nopol ‎BK 8146 VR yang mengangkut pupuk subsidi  Phonska 160 sak seberat 8 ton  sedang bongkar.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar