PENEGASAN KASUBBAG KEUANGAN

Plt Bupati Siak Tak Ada Gunakan Uang Negara ke Jakarta

Di Baca : 3053 Kali
Jajaran Bawaslu Riau (kiri) memeriksa Plt Bupati Siak H Alfedri dan Kasubbag Keuangan Mulyadhi Selasa (3/4/2018). (Foto Ist)

Siak Sri Indrapura, Detak Indonesia--Kasubbag Keuangan Sekdakab Siak Mulyadhi membantah adanya kabar yang menyebutkan tentang kehadiran Plt Bupati Siak H Alfedri pada acara talk show pasangan calon Gubernur Riau nomor urut 1  Syamsuar dan Edy Natar di salah satu tv swasta di Jakarta pada tanggal 8 Maret 2018 lalu, menggunakan uang negara saat hadir dalam kegiatan itu.

Menurut Mulyadhi, Kehadirannya di Bawaslu Riau, pada 29 Maret 2018 lalu dalam rangka memberikan keterangan terkait tanggung jawabnya selaku Kasubbag Keuangan di Sekretariat Daerah Kabupaten Siak yang juga mengurusi perjalan dinas pejabat daerah.

"Kehadiran Saya di Bawaslu Riau kemarin, dalam rangka memenuhi surat panggilan Bawaslu Riau Nomor 07/RI/PM.05.01/03/2018 tertanggal 29 Maret 2018. Saya diminta menjelaskan terkait kehadiran Plt Bupati Siak H Alfedri di kegiatan pasangan calon Gubenur Riau H Syamsuar. Kabar di media menyebutkan menggunakan uang negara, saya juga ditanya oleh tim seputar pembayaran uang perjalanan dinas, tiket pesawat, dan ajudan maupun staf bupati," terang Mul.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar