Loading...
DIPINDAHKAN DARI TAHANAN KPK JAKARTA KE RUTAN PEKANBARU

Dikawal KPK, Amril Mukminin Tiba di Pekanbaru

Di Baca : 989 Kali
Bupati Bengkalis Riau non aktif, Amril Mukminin (pakai rompi orange) dengan tangan diborgol, dikawal petugas KPK tiba di bandara internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Rabu tadi (8/7/2020). Dia dipindahkan dari tahanan KPK Jakarta ke Rutan Sialangbungkuk Pekanbaru untuk menjalani persidangan secara online di Pengadilan Tipikor pada Pengadilan Negeri Pekanbaru. (foto istimewa)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Bupati Bengkalis Riau non aktif, Amril Mukminin tiba di Pekanbaru dari Jakarta Rabu  tadi (8/7/2020).

Dikawal anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dari tahanan KPK Jakarta dia mendarat di bandara internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru dan langsung dibawa ke Rutan Sialangbungkuk Jalan Hang Tuah ujung Kecamatan Tenayanraya Pekanbaru Rabu siang (8/7/2020).

Begitu sampai di Rutan Sialangbungkuk Pekanbaru, Amril menjalani isolasi selama lebih kurang 14 hari sesuai protokol kesehatan dan ke depannya akan menjalani persidangan secara online di Pengadilan Tipikor pada Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru. Dan Kamis besok (9/7/2020) sidang ketiga kasus dugaan korupsi pembangunan jalan Duri-Sei Pakning digelar. Akan dihadirkan saksi-saksi Indra Gunawan Eet, Zulhelmi, Heru Wahyudi, Abdul Kadir, Syahrul Ramadhan.

Indra Gunawan Disebut Terima Uang Ketok Palu 

Sidang kedua kasus dugaan korupsi pembangunan jalan Duri-Sei Pakning di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Pekanbaru yang digelar Kamis lalu (2/7/2020) saksi Ketua Fraksi Golkar DPRD Bengkalis Riau Firza Firdhauli, menyampaikan bahwa Indra Gunawan Eed (sekarang Ketua DPRD Riau) menerima uang jatah ketok palu sebagai legislator DPRD Bengkalis ketika kasus itu terjadi. Eed, yang saat ini juga sebagai Sekretaris DPD Golkar Provinsi Riau itu disebut menerima uang dalam kantong plastik.


Saksi Ketua Fraksi Golkar DPRD Bengkalis Riau Firza Firdhauli



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar