MASALAH PELAYANAN

RSUD Siak Disorot

Di Baca : 11196 Kali
Suasana antre di RSUD Tengku Rafian Siak, Riau. (Adifa/Detak Indonesia.co.id)

Wajar saja sebagai masyarakat, tentu ingin mendapatkan pelayanan yang baik. Namun demikian pihak rumah sakit punya keterbatasan. Hal inilah terkadang yang tidak bisa di mengerti oleh masyarakat.

Sementara Direktur RSUD Tengku Rafian, Siak Benny Chairuddin, yang ditemui Rabu (4/4/2018) lalu, mengaku sangat berterimakasih kepada keluarga pasien atau masyarakat yang bersedia menyampaikan keluhannya tentang pelayanan kesehatan di RS plat merah itu. Karena dengan adanya keluhan itu bisa untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan yang terjadi selama ini.

"Untuk memberikan pelayanan yang paripurna membutuhkan waktu dan komitmen bersama, karena RSUD kita ini tergolong baru berdiri, yang masih membutuhkan pembenahan dan peningkatan fasilitas yang ada. Ke depan kalau sudah lengkap kita bisa tingkatkan menjadi RSUD tipe  B," ungkap Benny.

Ia mennjelaskan, Pemkab Siak juga akan menyiapkan semua fasilitas kepada para dokter tersebut ketika memulai tugasnya berupa kebutuhan fasilitas alat kesehatan untuk dapat berpraktek di RSUD maupun fasilitas pribadi berupa tempat tinggal beserta isinya serta kendaraan operasional. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar