BANTUAN UNTUK BALITA GIZI BURUK

Kehadiran Kapolres Inhil di Kediamannya, Tangis Rasa Haru Pecah Seketika

Di Baca : 3945 Kali
Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra SIK MH didampingi Kasat Lantas Inhil AKP Anindhita Rizal SH SIK dan rombongan Satlantas jajaran Polres Indragiri Hilir menyerahkan bantuan untuk balita gizi buruk di Tembilahan, Riau, Kamis (12/4/2018) .(

Saat Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra SIK MH didampingi Kasat Lantas AKP Anindhita Rizal SH SIK serta personel Sat Lantas Polres Indragiri Hilir kala kunjungan tersebut langsung mengungkapkan rasa empatinya kepada awak media Detak Indonesia, Jumat 13 April 2018.

"Kami semalam memang ada mengunjungi salah satu keluarga yang ada di wilayah hukum Polres Inhil, kunjungan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian kami dari kepolisian kepada masyarakat yang kurang mampu. Kemudian kami juga menyerahkan bantuan langsung kepada salah satu keluarga yang kurang mampu yang mana, salah satu anaknya bernama Natania Ratifah Zhanin (16 bulan) menderita gizi buruk.

"Kami berharap, apa yang sudah kita berikan bisa bermafaat. Kemudian kami juga sangat berterimakasih sekali kepada masyarakat sekitar, atas sambutan yang telah diberikan dan menerima kedatangan kami beserta rombongan Sat Lantas Polres Inhil. Tentunya ini merupakan apresiasi yang sangat luar biasa yang diberikan masyarakat terhadap kami dari Kepolisian Polres Inhil," paparnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar