BIASANYA HARIMAU CARI MANGSA MALAM HARI

Harimau "Bonita" Aneh, Cari Mangsa Siang Hari, Kenapa?

Di Baca : 12431 Kali
Bonita, Harimau Sumatera betina yang meresahkan warga Desa Pelangiran Indragiri Hilir Riau sebelum ditangkap berkeliaran cari makan siang hari (foto atas). Foto bawah Tim Gabungan mengangkat kerangkeng berisi Bonita di dalamnnya untuk di evakuasi dan dise

Pekanbaru, Detak Indonesia--Harimau Sumatera betina "Bonita" yang baru saja berhasil ditangkap Jumat pagi (20/4/2018) oleh Tim Terpadu di Desa Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau memiliki keanehan dibanding harimau lainnya. 

Menurut keterangan Kepala Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau Suharyono SH MSi MHum biasanya harimau yang normal itu mencari mangsanya di malam hari, takut ketemu manusia.

Tapi anehnya si belang "Bonita" dengan berat tubuh sekitar 80 hingga 90 kg ini gentayangannya mencari mangsa justeru di pagi hari sampai sore hari dan dia tak takut sama manusia malah manusia yang dikejarnya dan terbukti sudah dua warga yang tewas diterkamnya yakni Jumiati dan Yusri. Sementara pada malam hari "Bonita" tidur. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar