KE PEKANBARU DAN ROKAN HILIR

Hari Ini, Presiden Jokowi-Ibu Negara Berkunjung ke Riau

Di Baca : 4885 Kali
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo. (Foto Net)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo hari ini Selasa (8/5/2018) pukul 16.00 WIB melakukan kunjungan kerja (kunker)  ke Kota Pekanbaru,  Riau. 

Jadwal Presiden di Pekanbaru ini akan menghadiri acara Rakernas 1 Partai Hanura di Gelanggang Remaja Pekan Baru selama lebih kurang 1-1,5 jam.

Data yang dihimpun Detak Indonesia,  usai menghadiri acara Rakernas I Partai Hanura ini Presiden dan rombongan beristirahat bermalam di Pekanbaru dan Rabu pagi (9/5/2018) bertolak ke Kabupaten Rokan Hilir Riau. 

Ada beberapa perubahan waktu yang akan dilakukan karena adanya rencana unjuk rasa (Unras) 8 Mei 2018 tentang  tuntutan Otonomi Khusus (Otsus) Provinsi Riau sebanyak ribuan massa.

Rabu 9 Mei 2018 pukul 08.00 WIB dari Pekanbaru rombongan presiden bertolak ke Rohil Desa Pelita, Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir menggunakan dua helikopter. Pukul 09.00 WIB tiba di helipad Rohil. Dan sekitar pukul 09.20 WIB Presiden melakukan peremajaan sawit rakyat (replanting, bantuan dana, penyerahan benih jagung dan serah terima Surat kepemilikan lahan). 

Pukul 12.00 WIB Presiden dan rombongan kembali ke Pekanbaru dan menghadiri acara ulang tahun Nahdlatul Ulama (NU) di Masjid Agung An Nur Pekanbaru pukul 15.00 WIB. Dan sorenya bertolak ke Jakarta. (azf) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar