JELANG UMAT ISLAM BERPUASA

Ratusan Liter Tuak Dibuang Kapolsek

Di Baca : 3486 Kali
Kapolsek Seberida, Kompol Karlos Simanjuntak sedang memusnahkan minuman Tuak dengan cara membuangnya sebanyak 650 liter.(Zul/Detak Indonesia.co.id)

Kepada masyarakat, Kapolsek Seberida ini mengimbau agar tidak melakukan aktifitas sabung ayam, perjudian, termasuk jangan sampai terlibat dalam konsumsi shabu shabu dan jenis narkoba lainnya yang dapat merusak masa depan para kawula muda dan masa depan bangsa.

Menurut Karlos, dia telah membuang sekitar 650 liter minuman Tuak yang bisa memabukkan jika mengkonsumsinya, tuak itu berasal dari daerah Inhil, meski tidak memperpanjang masalah itu, namun Kapolsek Karlos memperingatkan kepada pemilik tuak agar menghentikan segala aktifitasnya.

Camat Seberida, Wisnu Subroto dikonfirmasi mengatakan, beberapa hari lalu sudah menyurati sejumlah pemilik Caffe, warung warung yang diprediksi menjual minuman keras, agar menghentikan semua aktifitasnya, sebab ummat muslim sebentar lagi akan menjalankan ibadah puasa.

Sejalan dengan itu, pihak keamanan dalam hal ini Polsek Seberida bersama Satpol PP Kecamatan Seberida, secara rutin dan berkesinambungan melakukan aktifitas seperti mengimbau dan melakukan pencegahan hal hal yang berkaitan dengan Pekat.

"Namun, jika ada terjadi pelanggaran dan penyimpangan dalam hal pelaksanaan penertiban, bukan tidak mungkin terpaksa dilakukan tindakan tegas sesuai dengan aturannya," tutup Camat. (zp)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar