ATAS GUGURNYA BHAYANGKARA SEJATI KELAPA DUA 

Masyarakat Kelayang dan Rakitkulim Panjatkan Doa

Di Baca : 3173 Kali
Acara doa bersama masyarakat Kecamatan Kelayang dan Kecamatan Rakitkulim dalam tragedi gugurnya enam Bhayangkara sejati bakutembak dengan tahanan terorisme di rutan kelapa dua depok belum lama ini.(zul/Detak Indonesia.co.id)

Tidak sedikit masyarakat yang hadir dan bahkan hingga mencucurkan air mata mereka, ketika Ustaz Mursidi memimpin doa bersama itu yang terasa hikmat.

Dari hasil liputan sejumlah wartawan yang ikut dalam acara doa bersama ini, bahwa masyarakat mengutuk keras atas kebiadaban tindakan terorisme hingga menewaskan anggota Bhayangkara sejati yang sedang bertugas di rutan kelapa dua Mako Brimob Depok itu.

Kapolsek Kelayang dan Rakitkulim, AKP Buha Siahaan dalam sambutannya mengatakan, rasa terima kasih yang tidak terhingga kepada ratusan masyarakat bersama sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat yang hadir dalam acara doa bersama yang diprakarsai oleh masyarakat itu sendiri.

“Semoga apa yang sama sama kita doakan kepada Tuhan YME yang baru saja kita laksanakan tadi, hendaknya dikabulkanNya, dan kepada enam personel Bhayangkara sejati yang gugur dalam melaksanakan tugas di Rutan Kelapa Dua itu diterima dan ditempatkan Tuhan disisiNya, ” ucap Kapolsek.(zp)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar