DIJEMPUT SUBUH

Diam-diam, Empat Jenazah Teroris Dijemput Keluarga

Di Baca : 8511 Kali
Dua jenazah teroris yang menyerang Mapolda Riau Rabu pagi (16/5/2018) pukul 09.00 WIB ditembakmati Di pinru keluar Mapolda Riau Jalan Gajah Mada Pekanbaru. (Foto Ist)

Disebutkan bahwa nama asli Abu Bakar Al - Baghdadi adalah Emir Daash alias Simon Elliot alias Elliot Shimon. Dia lahir dari orang tua Yahudi dan direkrut serta dilatih Mossad untuk membuat kekacauan di kawasan Timur Tengah serta perang sesama masyarakat Arab dan muslim.

Hal ini makin menguatkan bocoran rahasia dari mantan agen NSA (dinas rahasia Amerika Serikat) Edward Snowden, yang menyebut ISIS sebenarnya adalah bentukan dari intelijen Amerika Serikat, Inggris dan Israel. Mereka menciptakan sebuah organisasi militer yang mengklaim kekhalifahan Islam dengan Abu Bakar Al - Baghdadi diusung sebagai khalifah untuk menarik para militan Islam dari seluruh dunia bergabung di dalamnya.

Bukti nyata bahwa ISIS adalah bentukan Israel makin menguat ketika organisasi militer ini justeru menyerang negara-negara Arab yang sedang kacau, di antaranya Irak dan Suriah.

Jenazah pelaku teror di dalam halaman Mapolda Riau diangkut ke mobil pasca serangan






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar