PENGUNJUNG MEMBLUDAK

Sekko Pekanbaru Resmikan Operasional Mal Living World

Di Baca : 11964 Kali
Peresmian operasional Mal Living World Pekanbaru oleh Wali Kota Pekanbaru diwakili Sekko Drs M Noer MBS diiringi Tari Persembahan (foto atas) dan pemukulan gendang (foto bawah) secara bersama oleh Sekko Pekanbaru dan Forkopimda Riau, Senin petang (28/5/20

Lantai satu dan dua sebagai pusat perlengkapan rumah, furniture, kebutuhan keluarga,  gaya hidup dengan kekuatan anchor tenant ACE hardware dan INFORMA yang tampil dengan konsep flagship sebagai store yang terbesar di Pekanbaru,  dan juga didukung dengan TOYS KINGDOM,  Electronic City, serta konsep terbaru  Informa Custom Furniture. 

Lantai tiga bertema eat-tertainment,  mengkombinasikan antara entertainment world and eating,  hadir family entertainment center dari Funworld dan Kidzilla yang berkonsep Edu-tainment serta segera hadir delapan studio Cinemaxx dengan keunikan salah satu studio untuk konsep kids.

Di lantai tiga ini juga terdapat food court, living kitchen,  dengan mengusung konsep homey and playful, dengan pilihan makanan khas Pekanbaru sajian dari UMKM,  suasana food court ini dibuat sedemikian rupa agar nyaman bagi pengunjung, terutama yang memiliki keluarga. 

Living World Pekanbaru juga sudah mempersiapkan hiburan khusus menyambut Ramadhan dan liburan sekolah anak yakni area Jurassic Bot di Main Atrium. Acara ini diharapkan dapat mengisi liburan anak sambil memberikan nilai edukasi, bereksperimen sekaligus hiburan terutama tentang dinosaurus dan robot. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar