PENGUNJUNG MEMBLUDAK

Sekko Pekanbaru Resmikan Operasional Mal Living World

Di Baca : 11963 Kali
Peresmian operasional Mal Living World Pekanbaru oleh Wali Kota Pekanbaru diwakili Sekko Drs M Noer MBS diiringi Tari Persembahan (foto atas) dan pemukulan gendang (foto bawah) secara bersama oleh Sekko Pekanbaru dan Forkopimda Riau, Senin petang (28/5/20

Banyak kegiatan yang bisa dilihat dan dirasakan oleh anak-anak seperti menunggangi robot dinosaurus, menyaksikan pertunjukan dancing robot show, robot vs dinosaur show,  soccer robot, virtual reality,  robot fighter,  robobuilder,  dan sebagainya. 

Living World Pekanbaru juga melaksanakan kegiatan corporate social responsibility (CSR) dalam bentuk bakti sosial di bulan Ramadhan 1439 H untuk masjid dan mengundang anak yatim piatu Panti Asuhan Al Akbar untuk berbuka puasa bersama. 

Kegiatan ini menjadi awal  kegiatan sosial lainnya yang diharapkan Living World  dapat lebih berkontribusi untuk kota Pekanbaru sekaligus mempererat hubungan dengan  masyarakat yang ada di sekitar Living World Pekanbaru. 

Dengan kehadiran Living World Pekanbaru diharapkan dapat membawa trend setter dunia belanja yang berbeda terutama dalam home living, lifestyle, dan entertainment. Tak hanya itu konsep desain, nuansa mal yang homey serta green dan pengadaan acara atau kegiatan yang rutin dibuat khusus untuk  meningkatkan keakraban pengunjung bersama keluarga serta kerabatnya di Living World Pekanbaru. 

Dan tentunya kehadiran Living World Pekanbaru dapat mendorong ekonomi daerah Pekanbaru dengan penyerapan tenaga kerja serta menggerakkan roda ekonomi dengan bertambahnya pedagang dan retailer di Living World Pekanbaru.

Senin petang (28/5/2018) mulai pukul 16.00 hingga pukul 21.30 WIB pengunjung Mal Living World Pekanbaru sangat membludak. Pengunjung ingin mengetahui berbagai produk yang dijual dan membawa anak-anak bermain di arena Jurassic Bot di Main Atrium Living World Pekanbaru. (azf) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar