DIPERIKSA KPK DI MAKO BRIMOB POLDA RIAU

Bupati Bengkalis: Rp1,9 Miliar Itu Uang Usaha Saya

Di Baca : 4980 Kali
Bupati Bengkalis Amril Mukminin usai salat Zuhur di masjid Mako Brimob Polda Riau Jalan Durian Pekanbaru dicecar pertanyaan oleh wartawan Kamis (7/6/2018).(Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

"Uang Rp1,9 miliar itu uang usaha saya,  lebih aman disimpan di rumah dinas," kata Amril kepada wartawan yang mencecarnya dengan sejumlah pertanyaan. 

Bupati Bengkalis ini sangat irit bicara.  Saat usai salat Zuhur di masjid Mako Brimob Polda Riau Jalan Durian Pekanbaru beliau tak mau banyak cakap. Sejumlah wartawan terus mencecarnya dengan berbagai pertanyaan namun dijawabnya singkat dengan mengatakan sudah dijelaskan tadi,  masih seperti itu jugalah. 

Seperti diberitakan media Jumat lalu (1/6/2018), Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah rumah dinas   Bupati Bengkalis, Amril Mukminin. Penggeledahan ini terkait penyidikan kasus dugaan korupsi proyek peningkatan Jalan batu Panjang-Pangkalan Nyirih di Kabupaten Bengkalis, Riau tahun anggaran 2013-2015.

"Kegiatan penggeledahan merupakan salah satu tindakan yang dilakukan untuk mengumpulkan bukti-bukti lebih lanjut," kata Juru Bicara KPK Febri Dianysah, Jumat lalu (1/6/2018).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar