BALIK IDUL FITRI 1439 H

Presiden Antar Anak dan Mantu di Bandara Soetta

Di Baca : 1911 Kali
Presiden Jokowi di Terminal 1 C Bandara Soekarno Hatta Cengkareng Banten mengantar kepulangan anak sulungnya Gibran Rakabumi dan menantu Selvi Ananda Kamis pagi (22/6/2018) pukul 09,30 WIB.(Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Cengkareng, Detak Indonesia--Presiden Joko Widodo mengantar kepulangan anaknya Gibran Rakabumi dan menantu Selvi Ananda dan cucu ke Solo di pintu keberangkatan 1 C Bandara Soekarno Hatta Cengkareng, Banten, Kamis pagi tadi (21/6/2018) pukul 09.30 WIB. Warga nampak berkerumun dan saling swafoto bersama presiden.

Gibran adalah anak sulung dari Jokowi. Gibran lahir pada 1 Oktober 1987 di masa Jokowi memulai usaha sendiri mendirikan pabrik kayu di Solo. Masuk SMP, Gibran memilih sekolah SMP dan SMA di Singapura dan lanjut kuliah di Universitas Teknologi Insearch, Sydney - Australia. Lulus kuliah Gibran kembali ke Solo dan memulai usaha catering bernama Chilli Pari. Empat tahun berjalan, Gibran kini sukses sebagai pengusaha catering dengan omzet ratusan juta rupiah tanpa bantuan sang ayah.

Di bandara Soekarno Hatta pagi tadi, Jokowi nampak dikawal swjumlah paspampres. Kebiasaan Jokowi menyapa dan berdialog dengan warga yang akan berangkat dalam rangka arus balik Idul Fitri 1439 H.

Suasana bandara Soekarno Hatta saat arus balik ini cukup padat. Demikian juga di bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru Kamis pagi tadi (21/6/2018) pukul 06.00 WIB antrean di sejumlah counter check in penerbangan sangat padat.

Jakarta pada Jumat besok 22 Juni 2018 usai salat Jumat bakal ramai lagi dengan aksi demonsrasi ke istana. Ini terkait masalah penolakan pelantikan Plt Gubernur Jawa Barat M Iriawan.(azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar