Pemkab Siak

Syamsuar Berbagi Tips Berhaji Pada JCH Siak

Di Baca : 3010 Kali


“Soal rumah tangga jangan diremehkan, jangan lupa bagi suami dan istri untuk saling bermaafan. Kita kadang lupa rumah tangga dalam perjalanannya banyak cobaan dan lika-likukehidupan. Untuk itu mari kita semua bermaafan dan minta ampun pada Allah” ajak Syam.


Saat berumrah awal Ramadhan lalu kata Syamsuar, salah seorang pimpinan proyek perluasan Masjidil Haram waktu itu juga pernah bercerita bahwa orang Indonesia dikenal tertib dan santun dalam rangkaian pelaksanaan ibadah haji.


“Bapak dan ibu harus menjaga nama baik selama ini melekat pada JCH asal indonesia. Apalagi nanti di Raudah, sudah ada pengaturan jadwal untuk jamaah laki-laki dan perempuan untuk kita patuhi. Asal ikuti sekat-sekatnya dengan tertib dan sabar, InsyaAllah bisa sampai ke Raudah. Tapimohon bapak ibu jangan berlama-lama karena harus bergantian jamaah lain” sebut Syamsuar.

“InsyaAllah kami sebagaimana tahun-tahun sebelumnya bersama pak Wakil Bupati, akan mengantar dan menjemput bapak ibu dari Siak hingga ke embarkasi Batam.Mudah-mudahan bapak ibu semuanya diberikankesehatan dan kemudahandalam memperoleh haji yang mabrur” tutupnya.(Adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar