BELUM JUGA DIUNGKAP PEMILIKNYA

Truk Angkut Barang Selundupan di BC Pekanbaru Disorot

Di Baca : 5453 Kali
Foto atas, truk Mitsubishi B 9560...yang ditangkap karena membawa barang seludupan diparkir di Kantor BC Pekanbaru Jalan Sudirman Pekanbaru. Foto bawah Danlanal Dumai Kolonel Laut (E) Yose Aldino.(Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Sebuah truk  Mitsubishi warna orange nopol B 9560 ...yang ditangkap awal Ramadan 1439 H lalu di wilayah hukum Bea Cukai Riau terus disorot di Kantor BC Pekanbaru Jalan Sudirman ujung Pelita Pantai Pekanbaru.

Petugas securiti BC Pekanbaru yang berjaga di Pos Jaga Kantor BC Pekanbaru saat ditanya menjelaskan bahwa muatannya sudah dibongkar dan disimpan di dalam Kantor BC Pekanbaru. Informasi di lapangan muatannya adalah barang seludupan berupa ponsel dan laptop.

Namun Kasi Penyidik BC Pekanbaru Jimmy Nainggolan yang dikonfirmasi Detak Indonesia.co.id beberapa waktu lalu tidak menjelaskan barang apa saja yang ditangkap dan sudah dibongkar dari truk tersebut.

"Ntar abis libur bersama dijelaskan ... bb ada lengkap ntar bisa dilihat. Yg jelas setiap brg ada pemiliknya. BBnya jelas bisa diperiksa," jelas Jimmy Nainggolan dalam pesan singkat whatsapp-nya beberapa waktu lalu di akhir puasa 1439 H.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar