BELUM JUGA DIUNGKAP PEMILIKNYA

Truk Angkut Barang Selundupan di BC Pekanbaru Disorot

Di Baca : 5468 Kali
Foto atas, truk Mitsubishi B 9560...yang ditangkap karena membawa barang seludupan diparkir di Kantor BC Pekanbaru Jalan Sudirman Pekanbaru. Foto bawah Danlanal Dumai Kolonel Laut (E) Yose Aldino.(Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Danlanal Dumai Kolonel Laut (E) Yose Aldino yang dikonfirmasi Detak Indonesia.co.id usai jumpa pers di Pelabuhan Sungai Duku Pekanbaru masalah penangkapan Kapal Motor Jelatik 8 membenarkan pihaknya beberapa waktu lalu ada menangkap di Selatpanjang.

Namun adanya info dugaan ada oknum aparat yang punya barang seludupan itu dan kabarnya sempat 'dipijak-pijak' oleh petugas berbeda lainnya karena dikabarkan berusaha "menyogok" menurut Danlanal Dumai dirinya tidak tahu.

Sampai saat ini sejumlah wartawan di Pekanbaru cukup lama  menunggu kapan pihak Bea Cukai Pekanbaru akan mengekspos secara terbuka masalah penangkapan truk Mitsubishi B 9560...tersebut. Truk ini plat nopolnya sudah ditutup tak tahu apa maksud ditutup. Truk ini disegel 3 Juni 2018.

Masalah penyeludupan di Riau bukan hal baru lagi dari dulu hingga kini oknum penyeludup berupaya memasok barang ke Pekanbaru mulai dari ponsel, laptop, rokok, narkoba, dan lain-lain. Beberapa tahun lalu ditangkap laptop di Simpangbingung Pekanbaru modusnya truk bawa sembako seperti kacang kedele, kacang tanah dari Dumai dimuat di bagian belakang bak truk. Namun di bak paling dalam ada diserondokkan kardus ternyata berisi laptop seludupan, pemiliknya inisial Tong.(azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar