Penghargaan

Seorang Pamen Polda Riau Terima Penghargaan Kapolri

Di Baca : 3790 Kali

Adalah seorang Pamen Polda Riau, Direktur Lalulintas Kombes Pol Rudi Syafirudin Sik yang berdiri tegap menghadap Presiden untuk menerima penghargaan atas ptestasinya. Berdasarkan Surat Telegram Kapolri No Pol ST/1680/VII/Kep/2018 tgl 6 Juli 2018. Pemberian penghargaan tersebut terkait dengan keberhasilan Kombes Pol M Rudi Syafirudin Sik dalam melumpuhkan 3 dari 4 orang terduga pelaku tindak pidana teroris yang menyerang anggota di Mapolda Riau pada tanggal 16 Mei 2018 yang lalu.

Ya, seorang Rudi begitu sapaanya, bukan hanya pakar dibidang lalu lintas, tidak hanya supel dalam pergaulan, tidak hanya menjadi idola di kesatuan. Lebih dari itu sebuah prestasi telah iya torehkan bagi kesatuan, bagi institusi Polri.

Alkisah pada saat terjadinya upaya penyerangan terhadap personel Polda Riau oleh orang tak dikenal yang di duga kelompok teroris di Mapolda Riau pada 16 Mei lalu. Kombes Pol Rudi yang juga menjabat sebagai Direktur Lalu Lintas menunjukkan jati dirinya sebagai seorang anggota Polisi yang mampu bergerak cepat dan trengginas melumpuhkan para pelaku teroris dengan tembakan yang jitu dan mengakibatkan tewasnya para pelaku penyerangan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar