Penghargaan

Seorang Pamen Polda Riau Terima Penghargaan Kapolri

Di Baca : 3797 Kali

Kapolri Jenderal Pol Drs M Tito Karnavian yang datang meninjau Mapolda Riau pasca penyerangan, mengapresiasi dan berbangga atas tindakan heroik sang Kombes Rudi. Sebagai bukti apresiasi, telah diberikan piagam dan Pin emas bersama seorang anggota lainnya. Dan hari ini, Pamen bersinar lulusan Akpol 1994 ini di undang secara khusus untuk menghadiri peringatan HUT Bhayangkara yang disilelenggarakan oleh Mabes Polri di Istora Senayan. Kombes Rudi mendapatkan penghargaan berupa ticket holder untuk mengikuti pendidikan Sekolah Staf Dan Pimpinan Tingkat Tinggi.

Kombes Rudi saat diwawancari via telpon (karena masih di Jakarta) mengaku senang dan bersyukur atas anugerah yang diberikan oleh pimpinan Polri.
"Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Bapak Kapolri, Bapak Kapolda Riau atas anugerah yang diberikan kepada saya. Ini saya dedikasikan bagi Polri tercinta dimana saya mengabdi. Terimakasih kepada senior dan semua pihak yang telah memberikan support dan dukungan moril bagi saya".

Polda Riau turut berbangga dengan prestasi yang diraih salah satu pejabat utamanya tersebut. Hal itu terucap oleh Kombes Pol Sunarto, Kabid Humas Polda Riau saat dimintai tanggapannya atas prestasi tersebut.
"Kita di Polda Riau tentu ikut bangga dengan pencapaian prestasi oleh rekan dan kolega kami Kombes Pol Rudi Syafirudin ini ya. Kita ketahui bersama bagaimana beliau dengan gagah berani melawan dan berhasil melumpuhkan pelaku teroris dengan tindakan yang cepat dan akurat. Sangat tepat atas reward yang diberikan oleh pimpinan Polri dalam hal ini Bapak Kapolri kita. Menunjukkan bahwa pimpinan kita sangat care dan responsif terhadap prestasi anak buah. Bagi kami tentunya ini menjadi pelecut semangat umtuk terus mengabdi dengan sebaik baiknya demi masyarakat bangsa dan negara.(Adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar