SINERGITAS KOMPONEN BANGSA

TNI AD Mulai Rehab Rumah Atlet Kaliber Dunia Zohri

Di Baca : 3735 Kali
Personel TNI AD mulai merehab rumah sprinter 100 meter kaliber dunia dari Indonesia Lalu Muhammad Zohri di Dusun Karang Pengsor Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara (KLU) dibantu masyarakat, Sabtu (14/7/2018) hingga Senin tadi (16/7/2018). (Foto Pen

Terkait seluruh biaya kata Rizal, alhamdulillah sudah banyak donasi dari seluruh Indonesia dan juga banyak yang sudah menghubunginya untuk membantu, salah satunya ITDC untuk di wilayah NTB. 

"Jumlah anggaran perehaban rumah masih dihitung oleh Danden Zibang 2/IX Mataram Letkol Czi dan direncanakan satu bulan ke depan sudah selesai karena dibantu masyarakat dan steakholder yang lain," kata pria kelahiran Jakarta tersebut.

Selain perehaban rumah, tambah Rizal, juga akan dilakukan perabatan jalan.

"Kami  juga akan mengerjakan fasilitas umum berupa perabatan jalan sekaligus pemasangan lampu penerangan jalan agar nyaman digunakan oleh masyarakat dan anak-anak juga bisa bermain dengan aman," pungkasnya.

Selain personel TNI yang melaksanakan pembongkaran dan perehaban, terlihat juga di lokasi anggota PLN untuk membantu memasang lampu jalan dan dari BPN untuk mengukur luas tanah milik keluarga Lalu Muhammad Zohri dalam rangka pembuatan sertifikat.(*/di/azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar