WARGA TERIAKKAN YEL-YEL USIR KORUPTOR

Warga Siak Siap Mati, Hadang Tim Eksekusi PN Siak !

Di Baca : 897 Kali
Masyarakat dari beberapa desa di Kabupaten Siak Riau kembali berkumpul di depan gerbang pintu masuk kebun sawit warga di jalan lintas Dayun-Kota Siak Sri Indrapura Km 11 untuk menghadang kedatangan Tim Eksekusi PN Siak, Rabu (19/10/2022). Massa mengumanda

Dayun, Detak Indonesia--Warga sejumlah desa di Kabupaten Siak, Riau yang memiliki lahan/kebun kelapa sawit dengan legalitas surat keterangan tanah (SKT), SKGR, Sertifikat Hak Milik (SHM) termasuk massa ormas Ikatan Pemuda Karya (IPK) Riau, siaga penuh di jalan lintas Dayun-Kota Siak Sri Indrapura untuk menghadang kedatangan Tim Constatering/Pencocokan dan Eksekusi Pengadilan Negeri (PN) Siak, Rabu (19/10/2022).

Massa menegaskan siap berdarah-darah dan mati demi mempertahankan lahan hak masyarakat dari rencana eksekusi PN Siak untuk PT Duta Swakarya Indah (PT DSI).

Massa di lapangan sempat menyiapkan ban mobil bekas untuk dibakar dalam aksi penghadangan jika Tim PN Siak datang bersama aparat polisi. Situasi di lapangan sangat mengkhawatirkan karena kata warga demi Melayu mereka siap mati.

Masyarakat pemilik lahan/kebun sawit dari sejumlah desa di Kabupaten Siak, Riau siaga di pintu gerbang masuk kebun sawit warga di jalan lintas Dayun-Kota Siak Sri Indrapura Km 11 Rabu (19/10/2022).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar