MTQ Nasional

Hebat, Qori Siak mewakili Riau pada MTQ Nasional di Kota Medan

Di Baca : 3701 Kali
Qori dari Kabupaten Siak yang mewakili Provinsi Riau, akan mengikuti MTQ tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Kota Medan

"Alhamdulillah, tahun ini ada enam orang Qori anak kita di percayai oleh Provinsi Riau, akan mengikuti MTQ tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Kota Medan, semoga anak anak kita ini di berikan kekuatan sehingga bisa membawa nama baik provinsi Riau yang kita banggakan,"terang Syamsuar.

Dijelaskan Syamsuar lagi, dirinya mengucapkan terimakasih kepada direktur Quran Center Batam Kepri, beserta anak di diknya yang berkenan hadir pada perhelatan pembukaan MTQ ini. kita baru saja mendengarakan pembacaan kalam illahi yang di bacakan oleh anak anak didik dari Lembaga Quran Center (LQC) kota Batam, kita harapkan dengan penampilan Qori dan Qoriah tadi dapat memotivasi anak anak Siak agar menjadi lebih baik pada MTQ ke 18 tingkat Kabupaten Siak ini.

"Harapan kami kedepan riau memiliki Quran Center, yang tujuannya agar seluruh anak riau dapat belajar Al Quran, dengan menegakan siar Al Quran di Bumi Lancang Kuning, kita harapkan negri kita di berkahi oleh Allah,"ungkap Syamsuar.

Hal senada juga di sampaikan oleh Ketua DPRD kabupaten Siak Indra Gunawan SE, MTQ kali untuk merupakan prestasi bagi Qori dari Siak yang mampu mewakili provinsi Riau di ajang Nasional. 

" Semoga kedepannya akan banyak Qori yang akan mampu membawa nama Kabupaten Siak, baik untuk tingkat Propinsi maupun Nasional " haparnya.

Acara pembukaan MTQ XVIII kabupaten Siak berlangsung cukup meriah, acara yang di pusatkan di Halaman Kantor camat Tualang terlihat masyarakat tualang tumpah ruah memenuhi lokasi tempat pelaksanaan MTQ. acara pembukaan itu selain di hadiri tokoh masyarakat wakil Gubernur Riau terpilih Edi Edy Natar Nasution, juga tampak hadir Wakil Bupati Siak H. Alfedri, Ketua DPRD Siak Indra Gunawan juga tampak hadir Sekda Siak HTS. Hamzah beserta istri.( Adifa)

 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar