TAMU HADIR 100 PERSEN

Puluhan Ribu Masyarakat Tumpah di Siak Bermadah Hadiri Silaturahmi IKMR

Di Baca : 4644 Kali
Puluhan ribu masyarakat Siak tumpah ruah di lapangan Bermadah menghadiri acara silaturahmi IKMR Siak, Sabtu malam (4/8/2018).(Adifa/Detak Indonesia.co.id)

Saat Jhon Erizal memberikan kesempatan untuk menyampaikan pidato singkatnya, selain mewakili masyarakat Minang yang ada di Bumi Lancang Kuning, akan tetapi juga selaku Anggota DPR RI. Saat berada di panggung, Ia mengatakan seolah berada di kota astana khazastan, padahal Ia sedang berada di kota Istana Siak.

"Kota Kabupaten Siak ini begitu indah sekali, Saya seolah berada kembali di Kota Astana Khazastan, padahal Saya di Kota Istana Siak saat ini, Kota ini sangat indah sekali, tata ruangnya sangat bagus, merupakan ptestasi yang sangat pantas kita banggakan," ungkap Jhon Erizal dengan kekagumannya.

"Kepada Masyarakat Minang yang ada di Kabupaten Siak, saya berharap dan atas nama Keluarga Besar Minang (IKMR) Riau, jadikanlah keberadaan kita bisa memberikan kuntribusi dan bersinergi dengan Pemerintah dan terus mendukung program yang dicanangkan Pemerintah," kata Jhon Erizal.

Artis Minang Ipank sedang menghibur

"Kemudian untuk IKMR Kabupaten tolong segera dibentuk, melalui kesempatan pada malam ini saya tegaskan, yang memiliki tanggung jawab dan sebagai Promoternya adalah pengurus IKMR yang ada di Kecamatan Siak. Tentunya saya juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Siak agar memafaatkan potensi  masyarakat Minang yang ada di Kabupaten Siak, jika ada kekurangan dan kesalahan saya atas nama pengurus, Kami menghaturkan maaf sebesar besarnya," tambah Jhon Erizal.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar