TAMU HADIR 100 PERSEN

Puluhan Ribu Masyarakat Tumpah di Siak Bermadah Hadiri Silaturahmi IKMR

Di Baca : 4649 Kali
Puluhan ribu masyarakat Siak tumpah ruah di lapangan Bermadah menghadiri acara silaturahmi IKMR Siak, Sabtu malam (4/8/2018).(Adifa/Detak Indonesia.co.id)

Tidak sampai disitu saja, Jhon Erizal juga menyebutkan, kedekatannya bersama Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi yang sebentar lagi akan menjadi Gubernur Riau terpilih, sejak mulai menjabat Wakil Bupati Siak, kemudian karirnya terus berjalan, dari Wakil menjadi Bupati, Bupati dan sekarang telah mengatarkan Syamsuar menjadi Gubernur Riau terpilih periode 2019-2024.

"Tentunnya kita tidak boleh melupakan dan mendoakan kepeminpinan beliau agar nantinya lebih di Ridhoi Allah SWT. Meskipun beliau sudah menjabat Gubernur Riau, kita selaku masyarakat yang ada di Kabuputen Siak juga harus mendukung kepemimpinannya," ujar Jhon Erizal.

Dalam kesempatan Malam Silaturahmi Keluarga IKMR Siak, Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut, dan berharap kepada Keluarga Besar Minang (IKMR) Siak terus berperan aktif dan mendukung penuh program yang dicanangkan oleh Pemerintah ke depannya. (adifa).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar