RESES

Syamsurizal (Budi) : Saat Reses, Antusias Masyarakat Tinggi Sampaikan Aspirasi

Di Baca : 3223 Kali
Syamsurizal (Budi) : Saat Reses, Antusias Masyarakat Tinggi Sampaikan Aspirasi

Dimana pelaksanaan keempat titik kegiatan Reses tersebut ditaja di Kampung Teluk Masjid,  Kecamatan Sungai Apit, Kemudian di Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Siak, Kampung Benteng Hulu Kecamatan Mempura. dan Kampung Suak Merambai Kecamatan Bunga Raya, Kabupaten Siak.

Dikatakan Syamsurizal (Budi), Saat kegiatan Reses Ke II Tahun 2018 berlangsung, Syamsurizal (Budi) kembali mengingatkan masyarakat agar santun dan tertib Admistrasi salah satunya dibidang kependudukan terutama dengan E-KTP.

"Dengan memilike E-KTP sesuai dengan aturan  yang diterbitkan Pemerintah, E-KTP merupakan salah satu surat jadi diri kita sendiri, sebagai masyarakat yang sadar dan tertib admistrasi, maka kita akan lebih leluasa dan sangat gampang dalam menghadapi segala bentuk urusan admistrasi, salah satunya seperti berobat.dan admistrasi lainnya.

Lanjut Syamsurizal (Budi)," Karna itu saya menghimbau kepada masyarakat dan meingatkan kembali, sifat dari pentingnya memiliki E-KTP ini adalah merupakan salah satu alat yang sangat dibutuhkan, kemudian E-KTP yang harus kita miliki saat ini adalah E-KTP yang berlaku seumur hidup yang ditanda tangani Pemilik," paparnya.

Adapun aspirasi yang disampaikan masyarakat dari kegiatan Reses Ke II Tahun 2018, seperti di Kampung Suak Merambai, masyarakat meminta beberapa jalan yang ada diminta peningkatan pembangunannya, dari Best ke Aspal. 

"Seperti jalan dari Dusun 1 ke Dusun 2. kemudian dari Suak Merambai ke Kampung Bunga Raya. Kemudian masyarakat meminta jalan tersebut diaspal, untuk jarak panjang jalan lebih kurang 8,5 KM. Kemudian juga daya Listrik yang saat ini sering mati, dan masyarakat meminta agar Travo dilakukan peningkatan Daya.

"Kalau di Siak, masyarakat meminta Drainase yang tersumbat segera dilakukan pengerjaannya, sedangkan aspirasi masyarakat di Mempura sendiri terkait air bersih. Dan untuk Sungai Apit, masyarakat meminta, kondisi jalan utama yang harus segera dibesarkan. 

"Semua aspirasi masyarakat yang ada, tentunya menjadi bahan pembahasan kita kedapan di Paripurna berikutnya, agar segala aspek dan aspirasi masyarakat bisa tersampaikan," tukasnya (Adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar