Polres Siak

Sat Narkoba Polres Siak Taja Sosialisasi Bahaya Narkotika Di SMKN 1 Mempura

Di Baca : 2958 Kali
Sat Narkoba Polres Siak Taja Sosialisasi Bahaya Narkotika Di SMKN 1 Mempura

"Maka, kita dari Kepolisian Polres Siak terus gencar mentaja kegiatan sosialisasi ini guna menyelamatkan Generasi Bangsa, dan terus berjuang untuk memutus jaringan dan mata rantai Pelaku Narkotika tersebut," ujar AKP Herman Pelani SH.

Dari rangkuman peliputan awak media DetakIndinesia.co.id dilapangan, Sat Narkoba Polres Siak menunjuk langsung KBO Satresnarkoba Polres Siak IPDA Muswad P SH MH selaku Narasumber, dimana kegiatan tersebut dihadiri langsung Kepala Sekolah SMKN 1 Mempura, Para Majelis Guru SMKN 1 Mempura.

KBO Satresnarkoba Polres Siak Muswad P SH MH menambahkan," Kita sangat apresiasi sekali kepada adek adek Mahasiswa UNRI yang KKN di Kabupaten Siak, Kemudian pihak SMKN 1 Mempura. Selama kegiatan sosialisasi berlangsung antusia para Siswa dan Siswi, dan khususnya yang menghadiri kegiatan sangat tinggi sekali," terangnya.

"Kedepan, kegiatan sosialisasi ini akan terus berlanjut ditempat berikutnya. Selama kegiatan sosialisasi kita memberikan paparan serta dampak bahaya Narkotika bila dikosumsi, kemudian tentang proses hukum yang akan diterima Pelaku Narkotika, baik itu Pengedar dan maupun Pengguna Narkotika itu sendiri, serta tanya jawab," ungkap IPDA Muswad.

Kegiatan Sosialisas yang ditaja Sat Narkoba Polres Siak bersama Mahasiswa KKN UNRI tersebut dimulai sekira pukul 08.00 WIb dan selesai sekira pukul 11.00 WIB. Selain perserta kegiatan sosialisasi yang antusias mengikuti kegiatan tersebut, selama kegiatan berjalan sukses dan aman.(Adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar