Asian Games 2018

Gawat, Atlet Bakal Jalan Kaki Jika RLT Mogok

Di Baca : 2448 Kali
Ilustrasi : Net

"Saya rasa gubernur Sumatera Selatan sangat fokus, saya sangat yakin dengan kepemimpinannya bisa berjalan lancar. Kami di sana selain LRT kami juga punya bus. Kami punya Plan A dan Plan B, sama seperti Jakarta juga yang namanya bus," kata Erick ketika ditemui di Balaikota, pada Senin, 13 Agustus 2018. 

"Bus terkumpul di Wisma Atlet dan GBK. Tapi di antaranya juga kita kumpulin bus. Seperti di dekat Ciputra Mall sediakan bus juga. Untuk antisipasi, jadi kalau ada kendala bus mogok kami bisa langsung kirim. Kami tetap komunikasi dengan Sumsel perihal masalah ini," lanjut dia. 

Erick mengaku INASGOC sudah menyiapkan beberapa opsi dalam hal transportasi. Opsi terakhir jika semua transportasi tidak bisa diandalkan, yaitu atlet dan ofisial jalan kaki. 

"Banyak plan, seperti kalau di LRT Palembang mogok, kita akan sediakan plan B seperti bus. Kalau di Jakarta kalau Bus mogok kami sediakan bus cadangan. Ada banyak plan, kalau bisa Plan C, kalau semua mogok gimana? Plan C nya jalan kaki," ujar dia.(DI)

 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar