RIBUAN MASYARAKAT TURUN KE JALAN

Pawai Obor Menyambut HUT Ke-73 RI

Di Baca : 7034 Kali
Pawai obor memperingati HUT ke 73 RI 17 Agustus 2018 dihadiri ribuan warga Kabupaten Bengkalis di Bengkalis, Riau, Kamis malam (16/8/2018).(Devon/Detak Indonesia.co.id)

Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Ricky Michael Mandey SIK menjelaskan, tentunya satuan lalu lintas Polres Bengkalis melaksanakan persiapan untuk pengamanan, serta menempatkan personel-personel lalu lintas di tempat-tempat yang akan dilalui rute pawai obor seputaran Kota Bengkalis. 

Dan untuk pada malam hari ini yang sudah kita lihat, begitu banyak antusias dari masyarakat, lapisan masyarakat Kota Bengkalis di dalam mengikuti kegiatan malam pawai obor ini. 

Tidak ada kendala yang signifikan di dalam pelaksanaan pengamanan itu sendiri, karena sudah disiapkan dari jauh-jauh hari, koordinasi dengan instansi terkait juga, baik itu dengan panitia, pemerintah daerah Kabupaten Bengkalis sudah  dilaksanakan. 

"Prepare sudah kita laksanakan dengan matang, sehingga pada saat pelaksanaan sudah kita laksanakan dengan maksimal," ungkapnya.(Dev)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar