AKSI #2019 GANTI PRESIDEN TETAP DILAKUKAN

Massa dan Aparat Hadang Neno Warisman di Pekanbaru

Di Baca : 7699 Kali
Massa dan aparat menghadang mobil yang ditumpangi artis Neno Warisman di pintu gerbang keluar bandara Sultan Syarif Kasim II (SSK II) Pekanbaru Sabtu petang (25/8/2018) sehingga menggagu calon penumpang lainnya yang akan berangkat dan datang.(Foto istimewa)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Ratusan massa dan aparat menghadang kedatangan artis Neno Warisman di pintu keluar Bandara Sultan Syarif Kasim II (SSK II) Pekanbaru Sabtu petang (25/8/2018) pukul 16.00 WIB.

Artis Neno Warisman dan rombongan yang baru landing dari pesawatnya di bandara SSK II Pekanbaru dihambat memasuki Kota Pekanbaru untuk menyuarakan #2019 Ganti Presiden di Tugu Juang Jalan Diponegoro yang rencananya akan digelar Minggu (26/8/2018).

Adanya penghadangan ini berbagai komentar baik pro dan kontra mengemuka di beberapa medsos. Kapolda Riau yang baru Brigjen Pol Widodo meminta acara ini dibatalkan karena lebis besar mudaratnya daripada manfaatnya.

Sementara dari kelompok penyelenggara #2019 Ganti Presiden menyatakan akan tetap melaksanakan acara itu karena ini hak demokrasi setiap warga negara menyampaikan pendapatnya di depan umum karena ini dilindungi Undang-Undang.

Aktivis Riau dari GAMARI yang juga anggota Pemuda Pancasila (PP) Riau, Larshen Yunus menyayangkan penghadangan dan pembungkaman demokrasi oleh aparat di Riau.

Artis Neno Warisman tertahan di dalam mobil tak bisa masuk Kota Pekanbaru karena dihadang di pintu keluar bandara SSK II Pekanbaru



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar