Indonesia Construction Academy

ICA Adakan Pelatiahan Projeckt Menagement With Microsoft Project di Pekanbaru

Di Baca : 3381 Kali
IKUTI PELATIHAN “PROJECT MANAGEMENT WITH MICROSOFT PROJECT” OLEH INDONESIA CONSTRUCTION ACADEMY @THE PREMIERE HOTEL, PEKANBARU, TANGGAL 13-14 SEPTEMBER 2018

Kenapa anda harus mengikuti pelatihan ini? Dan bagaimana Microsoft Project bisa bermanfaat untuk mengurangi kompleksitas pekerjaan anda dalam mengelola proyek?  

Pertama, di dalam pelatihan ini, anda akan memperoleh materi pembelajaran tentang ilmu manajemen proyek dan implementasinya ke dalam proyek konstruksi. Tak hanya itu, melalui pelatihan “Project Management With Microsoft Project”,anda akan melihat bagaimana langkah-langkah yang baik untuk mengelola suatu proyek konstruksidengan dibantu software Microsoft Project. 

Apa saja yang bisa anda lakukan setelah mengikuti pelatihan ini?

Anda akan lebih memahami pentingnya mengidentifikasi sequence dan hubungan predecessor tiap aktifitas di proyek anda dan bagaimana Microsoft Project memudahkan anda untuk hal tersebut. Di dalam pelatihan ini juga anda akan diajak untuk memahami Critical Path sebagai salah satu kunci untuk menjaga keberhasilan anda dalam memenuhi target waktu proyek. 

Jika selama ini anda sulit menyusun proyeksi arus kas (cashflow) proyek sebagai dasar dalam merencanakan pendanaan proyek, dengan Microsoft Project anda akan lebih terbantu untuk menghitung pendanaan proyek dalam periode waktu rencana.

Jika selama ini anda mengandalkan excel untuk membuat kurva-S, dengan Microsoft Project anda bisa menghasilkan Kurva-S dengan basis data yang akurat, yakni project schedule yang anda buat.

Setelah memasuki periode konstruksi, Microsoft Project akan mendampingi anda untuk kegiatan monitoring dan pengendalian. Anda lebih terbantu untuk menentukan strategi yang tepat dalam menangani proyek anda dan membuat keputusan yang sesuai untuk mengantisipasi isu project delay.  

Lalu apalagi yang bisa anda dapatkan melalui pelatihan ini? 

Yok, segera daftar pelatihan “Project Management with Microsoft Project”. Pelatihan ini akan diadakan pada hari Kamis-Jumat, tanggal 13-14 September 2018 berlokasi di hotel The Premiere Pekanbaru. Pelatihan ini diselenggarakan oleh “Indonesia Construction Academy”, lembaga pelatihan profesional untuk SDM di industri dan proyek konstruksi. 

Untuk pendaftaran, anda bisa klik link http://bit.ly/icapmsept2018 atau hubungi whatsapp di nomor 0813-1700-9938. Anda juga bisa kunjungi website: www.kelaskonstruksi.comuntuk informasi tentang Indonesia Construction Academy.(Rls)

 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar