Loading...
Kupaskabar.com di Launching

Membacabangsa.co.id Rayakan Ultah Pertama

Di Baca : 631 Kali
Dirut Membacabangsa.co.id Karmila didampingi Pimpinan Perusahaan Romi memberikan cinderamata kepada pembina T Rusli Ahmad dan Alexander Pranoto dalam ulang tahun pertama media online tersebut di Pekanbaru sekaligus peluncuran media online Kupaskabar.com, Sabtu (26/9/2020). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id))

Pekanbaru, Detak Indonesia--Sabtu Pagi (26/09/2020) yang penuh kegembiraan dan bersejarah, teringat 1 tahun yang lalu telah lahir media yang sangat berkembang dan digemari masyarakat Indonesia khususnya Riau, yakni media online www.membacabangsa.co.id Dalam menyuguhkan berita, media ini selalu memberikan informasi yang akurat dan terpercaya bagi masyarakat Indonesia apalagi untuk Masyarakat wilayah Riau.

Teringat 1 tahun lalu, tepatnya hari ini adalah hari istimewa bagi media www.membacabangsa.co.id, sehingga dirayakan dengan nuansa kegembiraan yang penuh kekeluargaan tentunya mengutamakan Protokol Kesehatan.

Luar biasanya, selain perayaan ulang tahun media www.membacabangsa.co.id, acara ini juga sebagai tanda pertama launchingnya media www.kupaskabar.com.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar