Ops k2yd & C3

Saat Operasi K2YD & C3, Polsek Kerkan Siak Ciduk Pelaku Narkotika.

Di Baca : 5635 Kali
Seorang Pelaku Narkotika berinisial MS (34) terciduk saat Polsek Kerinci Kanan Gelar Ops K2YD & C3 di Salah Satu Warung Milik Warga (Adifa/Detak Indonesia.co.id)

SIAK SRI INDRAPURA, Detak Indonesia -- Peran aktif Kepolisian Polres Siak dalam membangun serta meningkatkan Kamtibmas terus dilakukan salah satunya melaksanakan kegiatan Operasi K2YD dengan sasaran Premanisme, Narkotika dan C3, Jumat 31Agustus 2018.

Operasi K2YD yang dipimpin langsung Kapolsek Kerinci Kanan Polres Siak AKP Yusirwan, Kanit Reskrim, Kanit Provos, Kanit Sabhara dan Anggota Polsek Kerinci Kanan tersebut berhasil mengamankan seorang yang diduga Pelaku Narkotika, Operasi K2YD tersebut berlangsung pada Hari Kamis (30/08) sekira pukul 20.30 WIB.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Kapolsek Kerinci Kanan AKP Yusirwan membenarkan, Bahwa saat Operasi KY2D dan C3 dilaksanakan berhasil mengamankan Pelaku Narkotika disalah satu Warung milik Roy. lokasi kejadian tersebut berlangsung di Dusun Bukit Limun Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak.

"Benar mas. Saat kita gelar Operasi K2YD dan C3 kita berhasil mengamankan seorang lelaki dengan Inisial MS (34) diduga Pelaku Narkotika, saat pelaku kita amankan dan kita lakukan pemeriksaan sejumlah Barang Bukti (BB) Narkotika diduga berjenis Shabu.

"Pelaku dan Barang Bukti Narkotika sudah kita amankan di Mapolsek Kerinci Kanan guna proses lebih lanjut. Pelaku merupakan warga Dusun Bukit Limun Kampung Kerinci Kanan Kecamatan Kerinci Kanan, Kabupaten Siak," pungkasnya.

Berikut Barang Bukti (BB) yang berhasil diamakan dari Pelaku Narkotika yang berinisial MS (34) oleh Polsek Kerinci Kanan Jajaran Polres Siak.

Lima Buah Paket Berbagai Ukuran di duga Shabu-shabu di bungkus plastik bening klip merah dan plastik biru. Satu Buah Kaca Pirex bening. Empat Buah Pipet kecil bening. Empat Buah Plastik Bening klip merah kosong. Satu Buah plastik biru. Uang sejumlah Rp 15.000 terdiri dari tiga lembar uang pecahan Rp 5000. Satu Buah Kotak Rokok Sampoerna. Satu Unit Handphone Lipat Merk HAMMER warna Hitam dengan nomer seluler 081269776253. (ADF)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar