Narkotika

Satu Wanita Dua Lelaki, Di Colok Polisi Di Kandis Siak

Di Baca : 4443 Kali
Pelaku Narkotika di Kecamatan Kandis Siak (Adifa Detak Indonesia)

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Indrapura, Detak Indonesia -- Sebanyak Tiga Pelaku Narkotika di ciduk Tim Sat Narkoba Polres Siak pada Hari Senin (29/10) sekira pukul 20.30 WIB. Operasi penangkapan dipimpin Kanit Idik I Sat Resnarkoba Polres Siak IPDA Muslim SH, Selasa 30 Oktober 2018.

Penangkapan tersebut berawal dari adanya informasi dari masyarakat, pada Hari Senin (29/10) sekira pukul 14.00 Wib, informasi dari masyarakat tersebut menyebutkan bahwa adanya transaksi Narkoba di KM 2 Libo Baru, Kelurahan Kandis, Kota Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Kasat Narkoba Polres Siak AKP Herman Pelani SH membenarkan bahwa, Tim Sat Narkoba Polres Siak benar telah melakukan penangkapan terhadap tiga orang lelaki diduga pelaku narkotika.

" Benar, kita telah berhasil amankan Tiga orang pelaku Narkotika, Pelaku pertama RP (28) laki laki, WD (27) Perempuan warga KM 2 Libo Baru Kelurahan Kandis, Kota Kecamatan Kandis dan HT (30) laki laki warga Simpang Libo Baru, Kelurahan Kandis, Kota Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak," ujarnya.

Penangkapan ketiga pelaku narkotika tersebut berlangsung di dua tempat, TKP Pertama di KM 2 Libo Baru, Kelurahan Kandis, Kota Kecamtan Kandis, Kabupaten Siak. TKP ke dua terjadi di Simpang Libo Baru Kelurahan Kandis, Kota Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak.

Dari data yang berhasil dirangkum awak Detak Indonesia, dari tangan pelaku yang berinisial RP. Sebanyak Dua Buah Paket diduga Narkotika Jenis Shabu dgn Berat Kotor 0,35 Gram, Satu Buah Kotak Permen Merk Xylitol dan Satu Pack Plastik Klip Bening 

Sedangkan dari Pelaku Narkotika atas nama HT Berhasil diamankan Satu Paket diduga Narkotika jenis Shabu dengan Berat Kotor 0,38 Gram dan Satu Buah Timbangan Digital.

AKP Herman Pelani SH menambah," Ketiga pelaku Narkotika saat kita amankan tidak ada melakukan perlawanan, kini ketiga pelaku telah kita amankan di Mako Polres Siak guna penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.(DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar