LUBUK UMBUT PILIHAN KEDUA TOUR DE SIAK

Listrik Segera Masuk Desa Lubuk Umbut

Di Baca : 5853 Kali
Wakil Bupati Siak Drs Alfedri menyerahkan bantuan ke Desa Lubuk Umbut dalam kunjungan Tour De Siak Jumat pagi (14/9/2018).

"Saya mewakili masyarakat Lubuk Umbut mengucapkan ucapan terimakasih yang atas perhatian Bupati dan wakil Bupati Siak atas pembangunan di Kampung Lubuk Umbut. Alhamdulillah tidak lama lagi Kampung kami akan dialiri listrik," kata Pak Jayo. 

Kegiatan ini juga dilanjutkan dengan peninjauan pembangunan 4 sumur bor, dalam rangka memenuhi kebutuhan air bagi masyarakat, dan 1 ha kelapa hibrida yang di danai melalui dana APBN 2018. Serta pertandingan persahabatan sepakbola antara DPMK dengan aparatur kampung Lubuk Umbut. 

Selain itu, juga dilakukan penyerahan sertifikat tanah SMA di Kampung Lubuk Umbut, penyerahan bantuan untuk anak yatim, dan penyerahan bantuan untuk masjid, yang langsung diserahkan oleh Wakil Bupati Siak Alfedri pada malam harinya.

Selain Wakil Bupati Siak Alfedri dan DPMK, kegiatan Tour de Kampung 2018 ini juga dihadiri oleh Camat Sungai Mandau Novendra Kasmara, Sekcam Sungai Mandau Rasyid, Bappeda, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Perikanan dan Peternakan, Dinas Pertanian, Dinas Koperasi dan UMKM, Dinas Komunikasi dan Informasi, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung dan Bagian Humas dan Protokol serta seluruh penghulu Kampung Sungai Mandau.(adifa






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar