Pemkab Siak

Tidak Saja Masyarakat, Ormas Melayu Tolak Kegiatan GP Anshor Kirab Satu Negeri

Di Baca : 3982 Kali
Tidak Saja Masyarakat, Ormas Melayu Tolak Kegiatan GP Anshor Kirab Satu Negeri

SIAK SRI INDRAPURA, Detak Indonesia -- Pada Senin (17/09) sekira pukul 12.00 Wib, Sejumlah warga dan Ormas Melayu di kabupaten Siak menyampaiak secara langsung penolakannya terkai adanya rencana kegiatan Kirab Satu Negeri yang digawangi GP Anshor di Kabupaten Siak.

Tidak saja menolak, warga dan Ormas juga tidak menginginkan Ketua Umum DPP Anshor Yaqut Cholil yang akan datang ke Kabupaten Siak.

Selain warga dan Ormas yang menolak, keluarga besar kerabat Kesultanan Siak juga menyatakan sikap untuk menolak kegiatan tersebut. Kerabat kerajaan Siak yang diwakili oleh Tengku Habibie, Tengku Wira Shahab, Tengku Said Eka Nusirhan, dan Tengku Ikhwan Shahab. 

Kemudian Organisasi Masyarakat Rumpun Melayu Bersatu Laskar Hulubalang Melayu Riau (RMB-LHMR) juga menyatakan sikap menolak secara tegas dengan kegiatan tersebut. 

Dari penyempaian Ketua 1 RMB-LHMR, Andy Bin Usman Yem mengatakan, pihaknya menolak kegiatan tersebut. Bahwa Keluarga besar dari RMB-LHMR telah menggelar rapat internal pada Minggu malam lalu. Intinya dari hasil rapat internal tersebut, secara tegas menolak dengan  diadakannya kegiatan tersebut.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar