SUBUH BERDARAH

Pembunuhan di Cafe Rita Pekanbaru, Dua Tewas

Di Baca : 6322 Kali
Dua orang laki-laki meninggal dunia dan satu  orang perempuan luka dan sekarang di rawat intensif di Rumah Sakit Eka Hospital Pekanbaru. Tersangka diduga tiga orang  (dalam Lidik).(Foto ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kamis 20 September 2018 sekira pukul 05.30 WIB, telah terjadi tindak pidana penusukan/pembunuhan terhadap dua orang laki-laki tempat kejadian perkara (TKP) Cefe Rita Jalan Arifin Ahmad Kelurahan Maharatu Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru, Riau.

Korban dua orang laki-laki meninggal dunia dan satu  orang perempuan mengalami luka dan sekarang di rawat intensif di Rumah Sakit Eka Hospital. Tersangka diduga tiga orang  (dalam Lidik). Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto langsung turun ke TKP.

Kronologis kejadian pada Kamis 20 September 2018 sekira pukul 05.30 WIab, kedua korban laki-laki sedang berada di Cafe Rita dan mau pulang karena cafe sudah mau tutup, ketika korban mau mengeluarkan sepeda motornya dimana ada tiga orang laki-laki datang (pelaku) mau masuk ke cafe dan saat itu karyawan cafe mengatakan cafe sudah tutup kepada ke tiga orang laki-laki tersebut. Pelaku memaksa untuk dibuka dan memarahi karyawati tersebut,

korban mencoba menenangkan suasana namun pelaku balik marah kepada korban sambil mengeluarkan sebilah pisau dan langsung menusuk kedua korban, hingga kedua korban melarikan diri ke lantai dua, sedangkan karyawati yang perempuan terkena sabitan pisau pelaku di bagian pergelangan tanganya ketika menghalangi pelaku, hingga saat ini pelaku masih dalam mengejaran petugas.(azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar