Dzikir Akbar

Polres Siak Sukses Amankan Dzikir Kebangsaan GP Ansor dan Banser

Di Baca : 3858 Kali
Polres Siak Sukses Amankan Dzikir Kebangsaan GP Ansor dan Banser

"Sama sekali tidak ada benturan apapun, kepada Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Organisasi Masyarat, FPI Kabupaten Siak dan seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Siak. Saya selaku Kapolres Siak mengucapkan Terimakasih banyak atas kerjasamanya,"tutur Kapolres Siak.

Dari pantauan awak media, sebanyak 2500 orang yang mengikuti acara dzikir kebangsaan tersebut dan Sebanyak 526 Personil Polri disiagakan mengamankan acara tersebut.

Ketua GP Ansor Riau Purwaji Sos menyampaikan dalam sambutan nya, "Alhamdulillah kita jadi melaksanakan  kegiatan ini walaupun banyak rintangan kita, Siapapun yang fitnah banser dengan menggunakan video Hoax yang menyebarkan ujaran kebencian kami dengan lapang dada menerima fitnah  tersebut.

"Ansor ini adlah organisasi yang barokah yang didirikan oleh ulama ulama dan wali wali maka dari itu ansor tetap menunjukan yang terbaik buat agama islam,"ucapnya.

Gus Faris Al Haq pada saat mengisi ceramah juga menyampaikan"Kita harus menunjukan komitmen damaikan kebangsaan karena yg membangun bangsa dulu nya kiyai dan para ulama, untuk Di Siak ada sultan yang membangun bangsa berdasarkan Islam. 

Apabila ada yang merusak bangsa ini GP Ansor & Banser akan berjuang dan membela bangsa dan negara ini. Mari Kita jaga bangsa dan negara bersama-sama insyaallah kita mendapatkan pahala, Kita harus saling menghargai dan saling maaf memaafkan jangan ada  perpecahan.

Setelah melaksanakan dzikir Kebangsaan dilaksanakan, Rombongan GP Ansor dan Banser menyempatkan berziarah ke Makam Sultan. Selama Acara, berakhir dengan damai aman dan lancar.(*)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar