BUPATI SIAK HADIR

Kepala Perwakilan BPK Riau Diganti

Di Baca : 1846 Kali
Bupati Siak H Syamsuar (kanan) menghadiri acara pisah sambut Kepala Perwakilan BPK Riau di Pekanbaru Jumat pagi (28/9/2018)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Bupati Siak H Syamsuar menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Perwakilan BPK Provinsi Riau, (28/9/18) Jumat pagi,bertempat  di ruang Auditorium Lantai 2 Kantor Perwakilan BPK Provinsi Riau di Pekanbaru.

Pimpinan BPK Perwakilan Provinsi Riau berganti dari Bapak Harry Purwaka kepada Bapak Thomas Ipong Andjar Wasita yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Perwakilan BPK Provinsi Banten. Sedangkan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Riau Harry Purwaka akan melaksanakan tugasnya yang baru di Provinsi Jawa Timur.

Dalam sambutannya Pelaksana Tugas Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim menyampaikan,selamat bekerja kepada Bapak  Thomas Ipong Andjar Wasita yang sebelumnya dan berharap kepada seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Riau, Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau untuk mendukung Kinerja BPK Perwakilan Provinsi Riau.

"Kepada Bapak Thomas Ipong Andjar Wasita beserta seluruh jajaran BPK Perwakilan Provinsi Riau untuk selalu tetap memegang amanah, tetap independensi, menjaga integritas, dan profesionalisme. Wujudkan transparansi, akuntabilitas, dengan tujuan bernegara seperti yang dicita-citakan. Kepada Bapak Harry Purwaka, Pemerintah Provinsi Riau mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan  pengabdiannya, dan selamat bertugas ditempat yang baru," tutupnya.

Hal yang senada dikatakan Bupati Siak H Syamsuar yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Drs H T Said Hamza serta Kepala  Inspektorat Kabupaten Siak Faly Wurendarasto, berharap kepada Kepala BPK Perwakilan Provinsi Riau Bapak Thomas Ipong Andjar Wasita agar dapat bekerja secara transparansi dan akuntabilitas dalam hal pemeriksaan pengelolaan keuangan daerah.

“Saya berharap kepada Bapak  Thomas Ipongandjar Wasita agar selalu senantiasa untuk memberikan motivasi dan evaluasi terhadap kinerja Pemerintah, tentunya juga untuk selalu mengawasi dan memberikan support terhadap pelaksanaan penyelenggaraan pengelolaan keuangan daerah, sehingga dalam tahap pemeriksaan tidak ada kendala,” kata Bupati Siak H Syamsuar

Hadir dalam acara serah terima jabatan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Riau tersebut anggota lima BPK RI, Isma Yatun, Ketua DPRD se-Provinsi Riau, Bupati se-Provinsi Riau, dan Forkopimda Provinsi Riau.(adf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar