Laga Persahabatan

MANTAP...,Tim Polres Siak FC, Boyong Piala Juara II Ke Mako Polres Siak.

Di Baca : 4266 Kali
Tim Polres Siak FC Foto Bersama Selepas Pertandingan Usai (Adifa Detak indonesia)

Laporan Adifa Detak Indonesia. 

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Pertemuan Tim Polres Siak FC VS Tim Polda FC di babak Final Pertandingan Final Piala Direktur Pasca Serjana UIR pada Hari Jumat (28/09) mampu memperliatkan permainan apiknya.

Dari keterangan Tim Polres Siak FC AKP Herman Pelani SH menjelaskan," Iya mas, samalam final, kita berhadapan dengan Tim Polda FC, dan saat tanda peluit Wasit PSSI Pekanbaru berbunyi, hasil Skor final 1-2, dan di menangkan oleh Tim Polda FC," ucapnya, Sabtu 29 September 2018.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK juga mengetahui hasil pertandingan laga final tersebut, Ia juga puas atas keberhasilan Tim Polres Siak FC yang telah mampu memboyong pulang Piala Juara II.

Saat Penyerahan Piala 

"Saya sangat Aoresiasi Tim Polres Siak FC, dan atas kemenangan tersebut, ini merupakan salah satu bentuk motifasi, yang terpenting Tim Polres Siak telah mampu membuktikan kesolidtan kala di lapangan hijau, dan mampu mencapai final, semoga kedepan bisa lebih baik lagi, sekali lagi saya sampaikan selamat kepada Tim Polres Siak FC," singkatnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar